Ground Breaking Bandara JBS Akan Dihadiri Presiden Jokowi

BanyumasNews.com, PURBALINGGA  – Ground breaking (peletakan batu pertama) Bandara Jenderal Besar Soedirman sebentar lagi akan dilaksanakan. Presiden Joko Widodo direncanakan akan hadir pada acara itu.

Ada 2 pilihan tanggal, yakni antara 23 April atau 30 April, dalam salah satu momen bersejarah bagi masyarakat Purbalingga tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM pada saat memberikan sambutan dalam acara Pengajian Akbar dan Khaul Massal Harlah (Hari Lahir) Muslimat NU Ke-72,  di Pendopo Dipokusumo, Minggu (8/4/2018).

“Masih sedang dalam proses perundingan. Hari Senin besok (9/4), saya akan ke Sekretaris Kabinet. Mohon doa restunya mudah-mudahan tidak ada kendala, masalah, dan pada saat beliau datang nanti semua aman dan lancar”, kata Tasdi

“Saya minta nanti Bapak Jokowi tidak hanya hadir di Wirasaba, akan saya bawa untuk peresmian RS Panti Nugroho, dan destinasi lainnya yang ada di Purbalingga, dan akan saya bawa beliau untuk bertemu dengan 5000 penerima sertifikat massal Kabupaten Purbalingga”, tambahnya. (BNC/PI)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.