Kronologi Kecelakaan Anggota DPRD Banyumas

Ini Kronologi Kecelakaan Anggota DPRD Banyumas

BanyumasNews.com, SOKARAJA – Duka mendalam dialami keluarga besar PPP Banyumas dan DPRD Banyumas. Seorang anggotanya Amad Faizin, Amd meninggal dunia karena kecelakaan tragis di Jalan Soeparjo Rustam,  Sokaraja Kulon,  Rabu (28/3/2018) siang sekitar pukul 14.00 wib.

Kronologi kecelakaan tersebut, terjadi bermula saat Amad Faizin yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nomor polisi R 5771 ER melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 40-50 kilometer per jam.

Ketika sampai di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya depan Kampus Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Ahmad mencoba mendahului becak yang dikayuh San Murdi (86), warga Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, yang melaju searah berada di depannya.

Tragis,  karena terlalu mepet ketika mendahului, sepeda motor Amad dan becak bersenggolan hingga mengakibatkan sepeda motor terjatuh serta Amad sendiri terjatuh ke kanan.

Pada saat bersamaan, searah dari arah belakang melaju kendaraan truk gandeng nomor polisi R 1887 GC yang dikemudikan oleh Jumali (29), warga Desa Kalikajar RT 3 RW 1, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Karena jaraknya sudah dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya kaki kanan dan perut Amad terlindas ban depan dan belakang kiri truk gandeng tersebut.

Karena luka yang parah Amad Faizin,  anggota dewan yang pernah menjadi Kepala Desa di Lebeng, Sumpiuh itu,  pun meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.  (BNC/ist)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*