FPP: Tuduhan Arina suami Noordin M Top ngawur

Ditulis 24 Jul 2009 - 23:01 oleh Sista BNC

Dugaan kepolisian yang menyebut suami Arina adalah Noordin M Top dibantah keras oleh Front Perlawanan Penculikan (FPP) Solo Jawa Yengah. Selain mempunyai ciri fisik yang berbeda dengan, Noordin M Top, FPP menyebutkan suami Arina bernama Ade Abdul Halim asal Makassar.

Wartawan kabarsoloraya.com yang melaporkan untuk banyumasnews.com  mengatakan FPP menyebut tuduhan keterlibatan Arina Rohma dan ibunya, Anggreini Astuti ,dengan jaringan teroris Noordin M Top serampangan dan ngawur. Apalagi Arina dituduh sebagai isteri Noordin M Top padahal suami Arina bernama Ade Abdul Halim.
Menurut Presiden Eksekutif FPP Kholid Syaifullah, semua ciri fisik suami Arina tidak ada yang sama dengan ciri fisik Noordin M Top.
Menurut FPP, selain tidak masuk akal, tuduhan tersebut dinilai mengada-ada untuk ukuran seorang buron apalagi bisa menikah sampai mempunyai dua anak.
FPP juga menyayangkan adanya unsur penculikan yang dilakukan Densus 88 Antiteror terhadap keluarga Arina. Sebab, dua anak Balita Arina yaitu Khaulah dan Daud serta neneknya ikut dibawa. Hingga kini Arina juga belum diberi kesempatan bertemu dengan kuasa hukumnya, yaitu Tim Pembela Muslim. (kabarsoloraya.com/gna)

Tentang Penulis

Leave A Response